Nice trip At Lubuk Linggau


Assalamualaikum,

dear my frend, kali ini aku mau cerita tentang perjalanan heboh ku ke lubuk linggau – Sumatera Selatan…. Selamat menikmati,….

Tujuan ku kl ini ke Lubuk Linggau (LLA) adalah untuk untuk “>menghadiri menghadiri “>walimatul ‘ursy seorang teman (senior) di Kampus dulu…. sebelumnya aq pernah ke LLA untuk transit sementara dan selanjutnya ke bengkulu untuk menghadiri walimatul ‘ursy nya seorang guru (MR red). jadi kota ini sangat tidak asing bagiku….

Cerita perjalan kali ini akan saya bagi 3 sub… pertama : dengan sub Kereta Kereta “>Ekonomi, Kedua : Nice trip di linggau, Ketiga : Kereta Bisnis.

hayuk kita mulai aja ceritanya….

1.  Kereta ekonomi

Sabtu yang malas malas “>membuat diriku juga malas untuk beraktivitas, walau tau akan berangkat jam 9 ke LLA, tapi aq masih nyatai sambil browsing dan chatting beberapa teman, yang satu satu “>nebak2 calon isrti sy, yang satu lagi care banget nanyain **** yang tak kunjung ke urus2…. aq tertarik dengan bahasanya yang lugu dan lucu… dia orang hebat, dan layak mendapatkan yang terbaik…. (kebioskop aja gak pernah cing), akhwat tulen bangets kan….. masih ada aja orang2 spt itu di zaman sekarang…. sangkin asyiknya saling kirim pesan aku mengabaikan seorang teman yang sedari tadi repot mikirin tiket dan aq yang belum kunjung nongol di stasion,  berkali2 dia kirim pesan dan menelphon menanyakan dimana keberadaanku…. ahaha, memang katik aguk nian…. jam 8 lebih, aku berangkat dari rumah… huff, sms terakhir yang aq dapat sih kereta ekonomi selero jurusan LLA berangkat jam 8:30 WIB (waktu InsyaAllah Bergeser), nah panic mulai muncul, keringat tak kunjung reda…. akhirnya aq memilih naik ojek biar cepat, untung gak becek….hehehe…. sampai stasiun, bener aja, aku yang udah ngos-ngosan biar gak ketinggalan kereta, ehh, keretanya masih parkir dengan rapi, ya udah, akhirnya ketemu dengan rombongan yang akan berangkat. singkat cerita, selama di gerbong KA itu, aq dan teman2 pada Gokil…. tertawa sejadi2nya hampir sepanjang rel Ka tsb (lebai dikit)…. banyak cerita2 lucu yang kami kisahkan….sampai orang2 di gerong tsb memandang aneh kepadaku yang menjadi dalang kerusuhan, dan tertawa paling keras…. jam 17:30 aku menginjakkan kaki lagi di bumi silampari, udara segar langsung menyeruak, menggantikan udara dalam kereta ekonomi yang sungguh tak terbayangkan…. dengan keringat yang membanjiri (plus Bau kringat jg) kami berjalan meninggalkan stasiun untuk menunggu jemputan….

2. Nice trip di linggau

Kak rendra adalah tour guide kami selama di linggau…. yang luar biasanya beliau punya kolam ikan nila….so makan malam itu kami menggoreng ikan nila yang cukup besar untuk dimakan, tiap orang kebagian satu….mantaplah pokoknya, gak pernah makan ikan sepuas itu…. besoknya kami langsung di ajak ke kolamnya, wihh….banyak bangets ikannya…. omzet bersihnya saja 2o-30jt/2 bulan…. mantab gak tuh…. ckckck…. kami sih terima2 aja waktu beliau memerintahkan rekan kerjanya membakarkan ikan buat kami, ajibb…. memang yang alami itu rasanya maknyuss bangets…. kurang kalau seekor, maunya sih se kolam itu sekalian, wehehehe….

3. Ketera Bisnis….

time to go, back to palembang…. bingung karena ojek yang di tunggu dan di cari2 gak ketemu2….eh, sekali ketemu ujan udah mulai menampakkan kesedihannya sejadi2nya….batallah naik ojek, mana becek…ampun dah, akhirnya kami pun berlari, mencari tempat berteduh, tapi apalah daya, akhirnya basah juga…. mana tiket dah di beli, arrghhh gak mungkin kalau harus menunda besok pagi…akhirnya ya nekat juga, sampai di stasiun suasananya berbeda ketika pergi kemarin, pertama karena klasnya beda ama kondisinya yang gelap (pulang malam cuy), enaknya pulang malam yah… tidur aja sepanjangan jadi gak terasa udah nyampe prabumulih dan karang endah…. tp kok ni kereta gak jalan2 yah…. ternyata eh ternyata ada kereta barang (pengangkut batubara) yang rusak… (bannya pecah kali yah), mungkin ampe sekitar 3 jam lah nunggu…. hingga akhirnya bisa nyampe juga….. ahh….itulah perjalanan singkat di LLA yang banyak sukanya…. mudah2an bisa kesana lagi… (2bulan yang akan datang) coz, kolam kak rendra bakal panen ikan lagi…. ahahaha….asyik2….

Wassalamualaikum….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

3 Responses to Nice trip At Lubuk Linggau

  1. indahonly™ says:

    Bagooossss!!! akhirnya apdet blog jg 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: