Bayi…


Senangnya bisa buat bayi ketawa….

lucu juga yak!!! dengan tampang2 aneh ini…

kok bisa dia tertawa??? apa yang dia pikirkan y???

Jadi aneh sendiri….

tp mungkin rasa gembira itu pulalah yang buat kedua orang tua, dimanapun berada senang dan mengharapkan dengan cemas kehadiran seorang bayi dalm rumah tangganya…

Bener2 senyuman polos, innocent,  tanpa beban, gak dibuat2, dan dengan bibir mungil tanpa gigi. mupeng juga jadinya neh…

tp kan kl dipikir2, iya kalau ntar bayi itu tumbuh jadi anak yang shaleh/ah… tp kl enggak… kerjanya nyusahin orang tua, gimana???

kan bikin kesel…. aku dulu waktu bayi gimana yak??? ngemesin juga gak yak??? hemm… dulu sih kamera msh eksjklusif, jadi hampir gak ada foto waktu masa kecil (terutama bayi). tp kl diliat dewasanya begitu, kayaknya sih ngegemesin juga… ehehe…

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

2 Responses to Bayi…

  1. BobokSiang says:

    hahaha,….
    “kok bisa dia tertawa??? apa yang dia pikirkan y???” >> mungkin emang bawaan lahir semua manusia seharus na selalu ceria,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: