Menjadi yang lain…. *seri manusia Separuh*


huff, kadang aku berfikir, untuk menghilangkan semua jati diri, dan menjadi seseorang yang lebih berkarakter…. menjadi baik sekalian (ustadz tulen) or menjadi mafia sekalian (penjahat tulen)…. kalau setengah-setengah gini, ntar malaikat juga bingung, *nih orang kok gak jelas banget gini yak”…
apalagi liat kondisi sekarang, bikin apatis banget… kayaknya gak ada yang bener… semua idealita yang kemarin dibangga-banggain ternyata gak ada yang sesuai dengan kenyataan… seribu satu alasan logislah dibuat untuk menjadi dalih pembenaran. kan bikin orang jadi ambigu. apalagi manusia separuh ini… buat apa aturan kl harus dilanggar, atau di akal-akalin, padahal orang-orang yang sudah sepakat membuatnya dari awal. buat apa tata organisasi, kl ternyata yang mengisi didalamnya bergerak sendiri-sendiri. komitmen mana yang bisa dipertanggung jawabkan, kalau kepercayaan saja sudah tidak dimiliki. itulah nasib manusia separuh…. selalu terombang ambing diantara dua kutub medan magnit yang berbeda arah dan kepentingan…. jadi teringat kata-kata seorang “suhu” di sebuah perkumpulan, “KALAU MAU SUKSES YAH, JADI ORANG BENER SEKALIAN, OR JADI ORANG BEJAT SEKALIAN”. Hemm… *lagi-lagi cuma bisa menghela nafas*
itulah mengapa aku ingin kehidupan baru, aktivitas baru, teman-teman baru, memori baru…. tapi semuanya percuma kalau, diriku ternyata masih yang lama….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: