Untungnya gak ada yang berani….


Yaelah, semua orang “yang udah cukup umur” pasti ingin segera menemukan pasangan jiwanya. itu manusiawi namanya. agar ada tempat berbagi kala senang dan susah. gak seperti sekarang ini, senang susah dirasakan sendiri. kadang keinginan itu begitu membuncah, sampai melimpah, apalagi sekarang kl udah di kostan kerjaannya sering ngayal. bayang-bayang itu selalu ada, ditambah lagi “gerakan Provokasi” dan “Pertanyaan Sakti” yang sering banget ditanyakan “kpan neh nikah???, kapan nyusul si fulan??? nah lho ditekong kawan neh??? dan banyak pertanyaan lainnya yang kadang buat gerah tapi juga sebagai tantangan. Kemarin ada teman yang nerima “biodata”… dan harus dijawab dalam waktu dekat. wah, padahal beliau itu kan saya paham banget pasti dari segi finansial blm sanggup, dan memang iya mengakuinya, walau secara mental sangat siap. nah, aku???aku???aku??? gimana aku??? untungnya gak ada yang berani ngasih biodatanya ke aku, mungkin aku terlalu unik untuk dijadikan suami kali yak??? karena kl sampe ada yang berani, nah siap2 aja dianya… ahaha. sifat yang terlalu pemalu untuk mengungkapkan “rasa” pun menjadi salah satu kendala, mana ada orang yang tau, kl aku mencintainya tapi aku gak pernah ngungkapinnya??? ngasih signal aja enggak. maklum lah, kl kata ahli pembaca aura, aku termasuk yang asmaranya “DINGIN”. ntah mau percaya atau enggak, tapi itulah kenyataannya. lidahku terlalu kelu, dan alergi untuk mengatakan kata-kata cinta dan romantisme *tp kl menuliskannya sih bisa*…

okelah fren, gak tau ini akan sampe kapan, kita tunggu ajalah, karena cuma si “waktu” yang bisa menjawabnya… ehehe….

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

