Liatlah Ke Cermin….


Ada kalanya, kita minder dengan penampilan kita sendiri. kalau bahasa gaulsnya sih “gak modis” gitu llho….  tampilan culun dengan asesoris yang jadul membuat kita terlihat kita gak banget dimata orang…. hingga menghasilkan “ketidakpercayaan diri” yang luar biasa. mau tampil seperti apapun jadi serba salah. yang paling parah adalah kita gak punya jati diri dan harga diri. ngejiplak orang lain dan selalu berpenampilan seperti yang orang lain inginin…. padahal yang penting itukan nyaman dipake dan menutup aurat tentunya. kalau masalah selera yah… itu sih masing-masing aja… gak bisa harus maksain diri kalau emang gak cocok buat kita pake.

tapi lebih dari sekedar tampilan casing luar, mending kita kembali ke “inner” aja…. coba deh liat kecermin, dan liat apa yang udah ALLAH Azza Wazalla Berikan Pada kita… lihat dengan Lekat-lekat, setiap inchi dan detailnya.

Liat garis-garis wajah itu, sungguh sempurna…. meski jerawat dan bekas cacar menghiasi….

anggap aja itu bulan yang sedang purnama…. indah menghiasi kelamnya malam. dengan pipi “chubby’ dan lesung pipit disebelah kanan dan hanya terlihat sesekali… bola mata yang indah, dengan warna coklat mempesona. walau jidad mungkin kayak lapangan sepak bola, yah… gak apa2 lah, setidaknya jika semua lapangan bola di gusur karena di buat bangunan, kan masih bisa main bola di “pekarangan” sendiri. senyummu juga menawan, gak kalah ama senyumnya jamal mirdad atau rano karno. atau dude herlino dalam film “dalam mihrab cinta”. semuanya itu sempurna kau tahu… jadi gak ada alasan untuk minder…. yah, walau pun kulit agak sedikit eksotis karena matahari yang kurang bersahabat (bukannya dari sononya udah gitu).

tapi itu semua bukan menjadi ukuran standart. yang penting kan gimana kita memiliki ketakwaan kepada Sang Pencipta kita, karena itu lah yang menjadi indikator. tampang keren, ntar juga kriput. pakaian bagus juga ntar lusuh, gak ada yang abadi sob…. tapi kalau kita punya ketakwaan itulah membuat kita bernilai dimata Allah SWT. dan di janjikan syurga yang berisi keindahan dan kesenangan #kabar-kabarnya banya bidadari yang bening-bening di sono# yah… soo…. nunggu apalagi, kamu adalah kamu apa adanya… gak usah sok jadi orang lain, karena gak akan pernah bisa…. “be your self” okeh….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

2 Responses to Liatlah Ke Cermin….

  1. indahonly says:

    Pasti abis dikatoi wong… hehehe :p

    • theghozz says:

      ahaha…. biarlah orang berkata apa…. AaAa…
      Manusia tiada yang sempurna….
      Ku terima kau apa adanya….
      yang penting aku bahagia…
      #Armada#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: