bukan “Ikan Sapu-Sapu”


Apakah mungkin aku bisa bertahan???

di dalam lumpur kesemberautan dan kotornya air dari kejujuran

sementra aku bukan “ikan sapu-sapu”

yang mendedikasikan dirinya untuk hidup disana

bahkan itu tempat favoritnya….

dia akan mati jika diletakkan di tempat yang selalu steril….

karena hidupnya adalah dengan bergelimangan sampah

sementara aku…. aku ikan Paus biru, yang senantiasa menjelajah luasnya laut atlantik yang indah

jauh dari polutan-polutan yang memuakkan….

aku cukup hanya memakan plankton dan ikan-ikan kecil untuk hidup

tidak pernah protes dengan kenyataan, bahwa badanku jauh beribu-ribu kali lipat dari makanku….

bebas melakukan apapun yang aku suka….

melompat, memutar dan sebagainya dapat aku lakukan tanpa intervensi….

gak tau, seberapa lama aku akan tahan….

atau mungkin saja aku bisa beradaptasi bahkan bermetamorfose menjadi “ikan sapu-sapu”

atau suatu saat aku akan kembali menjadi “paus biru”….

dan tak kan ada yang bisa menghalangi ku untuk KEMBALI!!!

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

