Happyness


Hai, sob… sekarang gw ingin ngasih tebak2an…. yang bisa jawab dapat tiket gratis Bengkulu – Bali PP…. tapi naik sepeda…. haha, sorry becanda…. tapi pertanyaan tetep (serius).

Gini, pernah ada sepasang kekasih bergandengan dan berjalan di pematang sawah yang hijau, dalam perjalanannya mereka kehujanan sampai basah kuyup. Kemudian ditengah perjalanan kemudian mereka melihat, sepasang kekasih yang sedang mengendarai sepeda motor, sambil berkata…. “senang ya mereka, naik sepeda motor, gak capek jalan kaki seperti kita,…” tanpa mereka ketahui, sepasang kekasih yang mereka liat tadi, berpapasan dengan mobil gerobak yang sudah cukup berumur, dan berguman dengan kekasihnya,… “senang ya mereka, walau dengan mobil tua, tapi tidak kehujanan seperti kita….”. kemudian sepasang kekasih yang menaiki gerobak pun bercengkrama dengan kekasihnya, lalu melintas didekat mereka, juga sepasang kekasih sedang mengendaraan mobil sedan keluaran terbaru, dan kemudia berkata… “alangkah senangnya mereka berdua, mengendarai mobil yang bagus dan nyaman dengan fasilitas AC, Tape, bahkan TV….” dan yang lucunya, sepasang kekasih yang mengendarai sedan mewah ini pun melihat dari kejauhan sepasang kekasih yang berjalan kaki tadi dan berkata… “alangkah senang dan romantisnya mereka berdua berjalan dibawah guyuran hujan”…. nah, Sob… Pertanyaannya dari kisah diatas, siapa yang paling bahagia???

….. (loading)

Ok, udah ada yang menemukan jawabannya???

<<< So…. sekarang, saya memberikan sobat2 sekalian pilihan, diantara banyak sekali pilihan dalam kehidupan ini, cerdas dalam memilih dan berani menanggung konsekuensi dari pilihan kita adalah ciri kedewasaan kita dan kunci sukses dalam mengarungi kehidupan >>> Apakah anda Memilih “dengan kekayaan kita kemudian itu yang membuat hidup anda bahagia” atau “kita bersyukur dengan apa yang kita miliki dan itu yang membuat kita bahagia”

Super Sekali!!! Hehe….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

4 Responses to Happyness

  1. YEYEN says:

    Yg enak naik mobil mewah dengan full AC, tape, TV lengkap dengan suasana romantis dan penuh rasa syukur atas segala rizki yang diberikan ALLAH.. 🙂

  2. YEYEN says:

    Gimana caranya bikin BLog Dek? mau donk dikasih tau. Tara rengQ y…

    • theghozz says:

      cara bikin blog :
      1. Gratisan : kunjungi situs2 penyedia blog misal WordPress (spt yang saya pake), or blogger.com dll. terus daftar deh disana, ikuti petunjuk pengisian pendaftarannya. ntar ada notifikasi untuk mengaktifkan blog dengan cara membuka notifikasi yang dikirim melalui email kita. udah langsung deh ketak ketik sesukanya (asal Positif)…..
      2. Cara Bayar : kita membeli kuota untuk blog kepada penyedia layanan blog kita. Misal, 100 MB harga 150rb. jangka waktu aktivasi 1 tahun. nah, jadi tiap tahun kl mau memperpanjang tinggal bayar aja, bisa transfer or sisem pembayaran lainnya. fitur yang ditawarkan berbeda dari yang gratisan (lebih banyak) dan lebih aman.
      Begitu, kl sy masih pake yang gratisan aja, karena masih taraf belajar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: