Modifikasi….


Kemarin, aku ditelephon ama my brother…. dia itu suka iseng kalau udah nelphon pasti nanyainnya tentang kapan merried. Katanya dulu waktu kuliah aye yang paling mengebu2 minta di kawinin (kawin???). perasaan gak pernah-pernah deh…. itu kan Cuma biar ada bahan obrolan aja #ngeles.

“mau cari yang gimana lagi???” “yang sempurna banget itu gak bakalan ada” katanya menegaskan.

Ok, memang no body is perpect. Tapi kan gak ada salahnya mencari sesuatu yang menurut kita akan sangat mudah dimodifikasi sesuai dengan yang kita harapkan… “Modifikasi”??? apa hubungannya??? Gini lho, misal…. saya mau beli motor sporty seperti motor2 balap yang berseliweran di Moto GP. Yah kalau yang aslinya mah gak kebeli, mungkin harganya sama dengan beli mobil, trus liat yang agak2 mirip seperti motor2 keluaran Ka**saki yang emang udah jadi andalan banget di Indonesia…. Harga juga masih berkisar antara 30-50an juta. Nah, masih mikir2 juga kan??? Duit dari mana??? Nyolong??? Aye kan bukan gay*s…. so, pilihan pun jatuh ke Y*m*ha Vixi*n. Harganya masih berkisah 20jt-an. Masih sanggup lah (itupun kredit…. haha, parah!). ini motor emang udah sporty banget, gak perlu dimodif aja kita udah pede bawanya jalan2 kepantai #aseek.

Tapi, dasar motor ini ide dasarnya adalah motor balap R-1 jadi gampang sekali untuk memodifnya, cukup nambah 4-5 jt mungkin anda sudah mendapatkan motor sporty yang mirip banget dengan aslinya. Dan hasilnya benar2 bikin puas…. (kok jadi ngomongin motor sih!!!)

Gini loh korelasinya dari kisah di atas, mungkin kita gak bakalan ketemu tuh ama makhluk Tuhan yang Paling sempurna…. mungkin karena kitanya emang gak pantes ngedapatinnya, or memang dirinya tak terjangkau…. so, mungkin anda pilih yang mendekati dan mudah anda modifikasi sesuai dengan “image” yang ada pada diri anda. Tentunya yang bersangkutan berkenan untuk anda modifikasi, tapi kalau enggak yang terima deh apa adanya. Toh tiap makhluk itu punya keistimewaan yang itu merupakan anugrah dari Sang Maha Pencipta. Dari pada maksain sesuai dengan kehendak kita, lebih baik menggali sisi positif tadi…. hehe, oke sok pinter banget ya aye…. terserah ajalah…. pokokke hidup “single”.

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

2 Responses to Modifikasi….

  1. Tanamkan di alam bawah sadar anda, bahwa anda orangnya ganteng, smart, gokil n disukai banyak orang. Pede aja lagih n yakin dah, bakal cpet datang tuh Yam*aha M*o nya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: