Unyu – Unyu….


Hai Sob…. Kemarin ada teman yang lagi asik ngegendong anaknya yang sedang tidur… langsung aja aye samperin… “emaknya kemana???” tanya ku…. “lagi kerja” jawabnya… “wah…jadi bapak rumah tangga neh…” lalu kami tertawa saja…

trus apa yang menarik sih??? yang menarik itu ternyata, bayi yang lagi tidur itu unyu2 (udah gede ngeselin kayak gw) banget sih…. jadi pengen…. haha…. sempat juga keceplosan, ama teman aye itu, “cari yang ginian dimana??? mau beli” haha (kena tabok”). begok bangetkan tuh pertanyaan…. tapi, kabar2nya…. bayi itu punya sifat suka bangun malem hari (tengah malam tepatnya)… karena kalau siang dia malah bobok dengan pulasnya. makanya para ibu2 n (kadang bapaknya) juga ikut repot kalau si baby sedang nangis2… mungkin jg karena laper or popoknya basah…. nah, yang jadi bahan renungan aye, kira2 aye dah siap gak tuh kl harus seperti itu??? lagi enak2 ngimpi malah harus bangun karena si baby lagi rewel… (itulah knp lu gak dapat2 jodoh zal. ngomong ama diri sendiri). apalagi mungkin dl gw juga seperti itu juga kali yak… unyu2 jg, tapi suka bikin kesel juga… jadi ingat ama Mother n father neh… gmn perasaannya dl waktu aye bangun2 ambil nangis2….nyusahkan banget kan??? bahkan ampe segede2 gaban gini juga masih nyusahi… (ckckck). mangkanya teman2… aye ngajak diri sendiri ama kita semua agar gak melawan ama orang tua, dan jadi anak yang berbakti…. ingat…ingat…. *ting… “Ridha Allah Azza Wazalla adalah ridhonya orang tua ama kita terutama ibu” so, apalagi moment hari ibu bentar lagi tanggal 22 Desember yak ,kl gak salah, so minimal kita beri ucapan selamat dan terima kasih juga mohon maaf kita ama mama kita masing2… kl bisa ngasih hadiah lebih baik lagi… yang penting menyenangkan hatinya aja itu udah kesenangan buat orang tua kita… so… Selamat hari Ibu”….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

2 Responses to Unyu – Unyu….

  1. indahonly™ says:

    ooh jadi ujungnya postingan ini didedikasikan untuk Ibu..
    *manggut-manggut*

    • theghozz says:

      haha, awalnya itu hanya pengembangan, tapi karena momentnya tepat ya knp enggak sekalian…. (ide dasarnya….. ingin punya baby) hahaha….. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: