A Gift ….


Sob, aye rasa kita semua pernah menerima sebuah hadiah…. ntah itu dari orang tua, saudara, keluarga, sahabat, teman, gebetan, dan banyak lagi. Pasti saat itu adalah moment yang paling membahagiakan. tak salah Rasulullah Muhammad SAW menyuruh kita untuk saling memberi hadiah, karena dari saling memberi hadiah itu membuat ikatan emosional atau persaudaraan diatara kita menjadi semakin kuat.

Nah, Saya juga seperti itu…. seingat saya hadiah pertama yang saya terima adalah sebuah sepeda sejenis BMX pada waktu saya kelas 3 atau 4 SD. wah, rasanya saya gak terpisahkan dengan sepeda tersebut, walaupun harus jatuh bangun untuk bisa mengendarainya. Lalu, Pernah juga sewaktu ulang tahun saya yang ke 17 kalau tidak salah, dapat hadiah dari teman-teman sekolah di SMANSA Binjai, ada gantungan kunci, Gelas, Jam Waker, dll. Sewaktu Kuliah juga pernah ada yang memberi Topi Rimba, Jam Tangan dan Jam Waker (kebanyakan ngasih jam). Mungkin mereka merasa saya suka telat orangnya jadi pantes dikasih jam…. hehe. Nah, satahun terakhir ada memberi hadiah dan cukup terkesan dengan hadiahnya, bukan apa hadiahnya, tapi makna hadiah tersebut. Sebuah Gelas terbuat dari semi kaca-plastik warna biru dengan tulisan “I’m Gentlement”…. Apalah motivasi yang ngasih neh…. Mungkin aye kurang Gentle kali yak… ehm…. ada-ada aja. yah, begitulah… dan akhirnya hari ini dapatpaket hadiah dari seorang teman nun jauh disana. Sebuah Kaos yang bagus dan warna itu loh yang bikin aye senyum sumringah. Biru coy…. awalnya sih iseng, karena emang waktu itu ada moment Sea Games di Palembang. Jadi Sayang Rasanya gak punya pernak-perniknya (kan moment langka), jadi waktu itu chat dengan seorang teman minta dibelikan salah satu souvenirnya, ntar biayanya aye transfer. tapi karena kebaikan hatinya, Kaos itu menjadi Gratis (tampang gratisan). hmm…. walaupun cukup lama menunggu dengan cemas, antara jadi atau engga…. Rezeki emang gak kemana2 kok…. Thanks Ya buat Teman yang dengan Kerelaan Hati memberikan hadiah ini…. Moga Allah Azzawajalla membalas dengan yang lebih baik…..

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: