Fun Bike Menyusuri Pantai Panjang


Oke my Friend…. Pengunjung Setia Blog ini (sok banyak pengunjungnya)

Ganjil sudah 3 bulan gak bersepeda ria. Jadi ingat pepatah lama, “kalau ada teman baru, teman lama jangan dilupakan”. Semenjak punya kuda besi, kereta angin ini udah jarang banget digunakan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ahh, mungkin sebenarnya dirinya cemburu (jika ia punya rasa). Ku biarkan saja dia kedinginan dan gelap gulita di dalam Toilet Baseman di salah satu sudut rsj tempat ku bekerja dan tinggal. Padahal dulu (sekitar bulan feb-juni 2011) dia lah andalanku yang mempercepat mobilitas kemana-mana. Selain buat olah raga, saat itu juga memang kondisinya lagi sulit. Jadi dia lebih dari sekedar kendaraan…. dia adalah sahabat… Hiks…Hiks (lebai).

Hingga kemarin, tergerak hati untuk sekedar melihat keadaannya. Dia begitu berdebu dengan sarang laba-laba menempel menandakan dia sudah lama tidak dijamah. kedua rodanya juga kempes. Iba rasa hati melihat kondisi yang miris tersebut. Gak tega…. kenapa aku berbuat sekejam itu??? (lebai lagi)

Kemudian aku membersihkannya, rencananya aku akan mengajaknya jalan-jalan besok harinya (hari minggu). Ku sirami, ku sabuni dan ku keringkan setiap inci baut dan skrup yang ada, tiap sela tiap jari-jari pokoknya hampir tidak ada yang luput. Hingga akhirnya jadi “cling” lagi. Ahh, setelah dipandang-pandang sungguh mempesona. Kaki-kakinya begitu jenjang, bodynya sungguh aduhai, menggoda mata untuk segera menunggangi dan menggenjotnya lagi (jangan ngeres ya).

Keesokan harinya (minggu pagi), hujan turun dengan derasnya. Ahh, batal lagi deh mau bernostalgia dengannya. Namun di sore hari hujan sudah reda, akhirnya kami sampai juga ke pantai panjang yang begitu mempesona. Dia masih bisa diandalkan ternyata. Padahal kalau dipikir sebenarnya naik sepeda itu sehat kan…. tapi kita lebih memilih yang tidak banyak mengeluarkan tenaga…. seperti motor dan mobil dan melupakan sepeda yang begitu murah dan ramah lingkungan juga membuat kita sehat.

so…. lets we Fun Bike again….

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: