Keisengan di satu lintasan waktu


Keisengan di satu lintasan waktu

Malam ini (18/01/2012), setelah otak panas dengan semua pilihan-pilihan yang ada (cieilee) dan dipaksa memutuskan hanya dalam waktu semalam, akhirnya berefek pada Tractus Digestifus (maklum nilai anatomi A, jadi sok ilmiah bahasanya) dengan segala kroni-kroninya pada demo ke Sistem Saraf Pusat dan memerintahkan untuk segera memberikan asupan makanan ke lambung. Setelah kegiatan rutin mikir-mikir menu apa malam ini (setiap malam bingung mau makan apaan) #nasib, akhinya malam ini jatuh pilihan kepada “sate madura di JL. Mahakam yang sedepanan ama kantor camat gading cempaka, kota bengkulu, Prov. Bengkulu, Indonesia, Planet BUMI (lengkap amat boi, mau ngirim surat???).

Singkat cerita (emang dari tadi singkat kok), nyampelah ke warung sate yang beralamat Bla…bla…bla…. (baca diatas). Si abang tukang sate nanya “mas, mau pesen sate apa??? Ayam atau Kambing???” setelah mikir dengan keras akhirnya mulut pun berbicara, “pesen sate yang gak ada disini mas, ada kan???”…. si mas-mas tukang sate sok mikir juga lama banget dan akhirnya tersenyum kebingungan dan bertanya balik, “emang apa yang gak ada disini mas”, nah lho, gw kan pembeli masak ditanya balik???. Setelah puas melihat kebingungan mereka akhirnya saya mesan sate ayam GPL (gak pake lama). Dan ternyata cepat amat…. belum juga 60 detik duduk, ehh… udah selesai, ekspres amat kayak kereta listrik milik PT. KAI yang akhirnya sukses membuat jera para penumpang untuk naik keatap kereta dengan Bola-Bola betonnya setelah sistem semprot dan pemukul nyamuknya. (kok jadi bahas ini sih….???)

Setelah meminta uang sejumlah Rp 12rb rupiah sebagai tebusan, saya dipersilahkan membawa sebungkus sate madura untuk dimakan dirumah (ehh, bukan rumah sih…. kamar. Tapi bukan kamar dirumah, dan bukan kamar kost, pokoknya kamarlah, tempat selonjoran, kok jadi ribet sendiri). Kata si abangnya uang recehan yang saya kasih tadi lebih seribu, padahal gw itung udah pas, kan biasa ngitung uang. Tapi ya udahlah si abangnya maksa, gw terima aja, mungkin sebenarnya dia gak sudi nerima uang dari gw yang udah THEKILL and THECUMMEL”… hehe. <<<<END>>>>

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

2 Responses to Keisengan di satu lintasan waktu

  1. tyas says:

    hahaha hobi nulis alamat lengkap…tnyt kakak tinggal di pinggiran bengkulu,,,hohoho bukannya pasar pedati dah dluar kota bengkulu,,jauh amat sih kakak ngekoss

  2. theghozz says:

    eehh… sekarang udah tinggal di RSJ tyas, di lingkar barat….. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: