“Theghilozz”


Theghilozz….

Belakangan ini, saya memiliki aktifitas baru, karena ada teman yang mengajak saya Nge-Band (jangan di tambahin huruf ci yak). APA??? Ngeband? Emang megang apa kak, tanya seorang adik tingkat di unsri yang sampe detik ini belum pernah melihatnya secara langsung. Tapi kayaknya sudah begitu akrab. Dengan renyah saja saya menjawab, megang microphone dek…. (bukan Vocalis). Karena ngerasa gak pantes aja, suara cempreng bin fals gini kok berani-beraninya ikutan ngeband. Ditambah lagi, tak ada kemampuan lain selain megang mic tersebut, ngerhitem gak pas, ngemelodi gak tau, ngebass apalagi, ngedrum pun (tetep) gak bisa. Jadi kelihatan banget kan sebenarnya saya Cuma diajak untuk melengkapin saja, karena standar Band di Republik Indonesia Raya ini sepertinya harus memiliki personil 5 orang. Mungkin alasan lain teman ini ngajak adalah merasa gak enakan dan kasihan melihat tampang saya yang begitu memelas dan agak cool bin lugu, jadi dia merasa iba. Padahal mereka telah memiliki skill bermain musik dan olah vocal yang udah sangat baik untuk ukuran RT/RW bahkan tingkat kecamatan.

Ohh ya jadi lupa, band ini namanya “Theghilozz” (kemarin Konfirm emang blm ada perubahan). ntah sejak kapan band ini lahir, saya kurang tau pastinya tapi sebelum saya menginjakkan kaki di bumi RSJ ini (awal th 2010), Band ini sudah terbentuk. Namun dikarenakan personil dan alat band yang juga pada rusak akhirnya vakum lagi sampe hampir akhir tahun 2011 kemarin. Adalah Direktur baru yang emang hobi menyanyi dan bakat musiknya tersentil dan kemudian menggerakkan kembali semangat anak-anak “theghilozz” untuk menemukan kembali bakat nge-bandnya. Dan bangkit dari mati surinya. Alat-alat band yang masih laik pakai dipertahankan di tambah dengan pembelian alat band baru.  Dan petualangan baru pun dimulai.

Kalau ada kode “Lae, kami latihan” atau “Kami di studiolae”…. maka saya buru-buru ke studio musik yang emang terletak sangat dekat dari tempat saya berteduh, dan mulailah kami menyanyi dengan Feel Musik kami masing2. Ohh iya, lupa juga memperkenalkan personilnya. Baik saya akan kenalkan satu persatu :

  1. Alan Tupang sebagai Aransement Melodinya
  2. Ronalmen S sebagai Bassisnya
  3. Tinton M sebagai Tukang Gebuk Drumnya
  4. Diari K sebagai Rhitemisnya
  5. R. Bagus Sebagai Kadang-kadang melodi kadang-kadang Rhitem (karena manusia super sibuk, jadi harus bikin jadwal dulu dengannya sebelum latihan, kalau enggak bakalan gak bisa datang)
  6. Gh*z@li sebagai Tukang Megang Microphonenya.

Sebenarnya ni belum resmi jugak, karena emang belum ada peresmiannya (motong2, makan2, or bakar2 apalah gitu), tapi targetnya emang buat nampil kalau lagi ada acara-acara mewakili instansi. Bisa jugak sih untuk mengisi acara-acara pernikahan anda, so… bagi yang mau mesan jasa “theghilozz” silahkan hubungi admin blog ini. Di jamin acara anda akan bubar begitu kami mulai memainkan musik karena pasti tidak nyaman di telinga. Hehe…. gak kok, becanda. Anda gak bakal nyesel deh, GARANSI Uang Kembali (50%) jika anda Tidak Puas…. haha. <<<end>>>

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

4 Responses to “Theghilozz”

  1. tyas says:

    hahaha..kakak ghoz tangkai microphone,,btw apa arti namanya tu kak

  2. hahahaha… abang ngeband… 😀
    sejak kpan, kok gak ngasih tau sih ngomng abng megang microphone aja nich yang nyanyi siapa kok gak sopan kali abng disuruh megangin microphone…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: