Singler VS Jombloer


Single’r VS Jomblo’er

Kali ini, saya akan membagi beberapa perbedaan prinsip dari pada single dan jomblo, dan perbedaan cara pandang mereka dalam menghadapi kehidupan.

1. single itu adalah prinsip sedang jomblo itu nasib

Orang-orang memilih single karena itu memang prinsip mereka, mereka gak mau ikut latah ngeliat orang muda zaman sekarang pada pacaran, karena mereka tidak ingin direpotkan oleh masalah-masalah percintaan. Suhu Asmara mereka “DINGIN”. Bukan berarti mereka gak punya cinta, tapi mereka akan mempersembahkan cinta mereka pada seseorang yang emang pantas mendapatkannya. Walaupun mereka fakir-fakir cinta, tetapi mereka bukan pengemis cinta. Sedangkan jomblo itu memang udah takdirnya kali yak. Bukannya mereka gak mau mendapatkan pacar atau pasangan, tapi emang secara alamiah gak laku alias tidak ada yang ingin bersamanya. Mungkin udah obral dan promosi gilak-gilak-an, narsis sana sini tapi tetap aja gak ada yang mau. Orang seperti ini haus, dahaga akan cinta. Hanya Allah SWT-lah yang bisa menolong orang-orang seperti ini.

2. Single itu “menolak” sedang Jomblo itu “ditolak”

Yah, orang-orang single itu tingkat kepercayaan dirinya tinggi, makanya sekalipun banyak tawaran yang datang mendekat, dengan halus dia menolaknya. Apalagi Cuma buat iseng-isengan. Mereka pasti langsung menolaknya. Sedangkan jomblo, ntah udah berapa kali mereka selalu ditolak, hidup mereka selalu di dalam dilema, hopeless.

3. Single itu ANTI GALAU sedang Jomblo itu MENGGALAU

Biarpun ampir tiap minggu dapat undangan dari teman-teman kuliah, kantor, dan lainnya orang-orang single pantang galau. Mereka tetap optimis bahwa akan ada masa indah pada waktunya. Sehingga mereka sabar dalam penantian dan melakukan hal-hal positif. Sedang jomblo, dapat undangan dari inceran langsung manjat tower, guling-guling di rel kereta, ngesot-ngesot di jalan raya, atau pergi ke mall lantai 10. Karena mereka merasa gak berguna lagi hidup di dunia ini.

4. Single di Media Sosial majang PP sendiri, sendang Jomblo majang PP rame-rame

Orang-orang single pede banget majang poto profile sendiri, karena gak ada yang perlu ditutup-tutupi, tampil apa adanya, orang suka atau enggak masa bodo! Sedang jomblo majang poto profile rame-rame biar kesamar dan orang nebak-nebak yang mana dirinya, atau setidaknya aura kegantengan or kecantikan orang lain turun kepada dirinya. Ada juga yang majang PP kartun, pemandangan, bahkan ada yang majang poto orang lain (e.q Artis or orang populer lainnya). Mungkin biar disangka mereka ada hubungan kerabat dengan orang yang dipajang di PP tadi, dan berharap dengan begitu mereka akan mudah diterima.

Haha, sekian dulu pembahasan kita tentang Single VS Jomblo. Tulisan ini tidak dimaksudnya untuk siapa-siapa, Cuma untuk lucu-lucuan aja (kalau ada yang tersindir berarti pengalaman). Sembari penulis juga mendapatkan cinta sejatinya. Hohoho, bagi teman-teman yang ingin menambahkan silahkan aja comment dibawah ini. <<<end>>>

Visite my akun

www.twitter.com/theghozz

www.facebook.com/theghozz

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: