Biarlah Cinta Menemukan Jalannya


Biarkanlah Cinta Menemukan Jalannya Sendiri…..

Sob, pernah gak lu jatuh cinta? Aku pernah…. sekali, mungkin dua, tiga, empat bahkan sudah tak terhitung lagi…. capek sob, jatuh cinta (mulai curcol), jatuh dari tempat tidur aja sakit, apalagi jatuh cinta sob. Bayangin deh, kalau jatuh dari tempat tidur paling jidat yang jendol, atau badan encok-encok dikit lah, tapi kalau jatuh cinta sob, sakitnya dari hati, ampe ke jantung, lalu ke pembuluh arteri dan balik lagi lewat pembuluh vena, lalu ke ubun-ubun dan sampe ke sistem saraf pusat (ini apa???). dan itu lebih nyeri kata alm. Om Meggi Z dari pada sakit gigi, padahal lu tau sendiri kan sob, sakit gigi itu horor banget, lebih horor dari pada film sandel bodongnya tante suzanna. Dan yang aku bingung kenapa dokter gigi itu beda ama dokter umum, kenapa mereka gak spesialis dokter gigi, sama  seperti spesialis mata, THT, dll. Mungkin karena kalau disingkat membuat orang jadi rancu dan malas untuk berobat, masak jadi SpG (Spesialis Gigi), kan nanti dikira SPG (Sales Promotion Girl) yang bedaknya setebal kulit badak, ngomongnya udah kayak tape rekorder yang persis sama pada setiap calon pelanggannya tapi gajinya gak lebih dari UMR.

Balik lagi ke jatuh cinta, trus kenapa orang-orang udah tau betapa sakitnya jatuh cinta, malah mengejar-ngejar cinta??? Lebih baik kan mengejar bus mahasiswa di terminal bus kampus Unsri Indralaya, terus cari bangku kosong dan sebelahnya sengaja di tag buat pancingan atau cari peruntungan kali-kali ada cewek cakep yang kebingungan mencari tempat duduk dan kita pura-pura jadi pahlawan dan menawarkan bangku kosong itu kepadanya. Dan itu kesan pertama yang baik sob, selanjutnya terserah anda…. ini kan trik sob, gak perlu ngejar-ngejarlah. Yang lu butuhkan itu moment yang tepat.

Trus, gimana donk? Kita-kita masih pada jomblo ciiin…. ok. gini, kata pak us…us…. (ustadz) jodoh, rezeki dan maut itu udah ditentuin ama Yang Maha Kuasa, jadi jodoh kamu juga gak bakal ketuker kok (tapi diambil orang bisa).  Jadi biarinlah dia menemukanmu, itu ibarat kita jalan kemudian nemu persimpangan, mungkin disuatu persimpangan yang gak kita sangka-sangka kita bakal ketemu ama orang yang emang jadi jodoh kita, nah…. banyak-banyakin deh berdoa, biar kamu bersimpangan ama si doi, kalau enggak bersimpangan berarti emang bukan jodoh dan gak perlu disesali. Trus gak perlu usaha??? Ya perlu donk, usahakan lu dapetin hati orang tuanya, kata pepatah, dekati orang tuanya pasti gampang mendekati anaknya (pepatah dari mana ini?).

Tapi sob, bener deh…. lu harus yakin, bahwa ada sesosok makhluk yang bakal di jodohin ama lu, mungkin enggak ada di dunia, bisa jadi di akhirat ama para bidadari. Jadi jangan putus asa dan gampang galau dan guling-guling di lumpur lapindo kalau cinta lu di tolak, atau ditinggal nikah inceranmu. Masih banyak kok kucing-kucing yang masih single.

SOMBOYAN  “LEBIH BAIK TIDAK DICINTAI, DARI PADA DICINTAI AMA BANCI”

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: