Gombal Gembelan


Tarjo : Aku liat Bidadari nih….

Iyem : Dimana???

Tarjo : Dimata Kamu…

Iyem : (Lompat Jendela)

Haha, begitulah orang-orang yang lagi galau dimadu asmara. Tanpa terasa kata-kata gombalan meluncur begitu saja, dan siap membuat sang target menjadi “klepek…klepek”….

Apalagi yang namanya wanita, semua mempan akan rayuan segombalan apapun. Karena mereka diciptakan emang untuk digombalin, ehh… maksud aye di…di…di…. perhatiin, dimanjain, dipuji, de el el. (nyari aman, dari pada ditimpukin seluruh umat wanita di dunia).

Dan memanglah pria diciptain untuk jadi raja gombal sejagat. Biar lu gak punya modal duit a.k.a bokek, tampang dibawah garis kenormalan, status dan jabatan gak beda ama maling ayam atau maling sendal, tapi kalau lu jago ngegombal, insyaAllah deh!!! (bakal diterima???). ya gak jamin jg sih… ahaha. Tapi rata-rata 80% berhasil-lah, 20% persennya lagi error (dan aye termasuk didalamnya). #nasib. Karena aye pendiem banget orangnya (cayo dak yo???). sangkin diemnya, ada cewek cantik di sebelah, gak aye ajak-ajak ngobrol. (soalnya disampingnya lagi ada cowoknya).

Kehidupan asmara emang aneh, tapi itu semua bukan gak berdampak negatif juga, banyak cowok-cowok yang “pinter” ngegombal tadi memanfaatkannya kepada banyak wanita, dan yang memiriskan adalah, banyak wanita yang terjebak….terjebak…terjebak lagi. (kok bisa???). ya bisalah, nih aye contohin, misalnya :

Bebeb (Inah) : Yang, kamu selingkuh ya??? (nada tinggi)

Ayang (Udin) : ahh, enggak kok… emang siapa yang bilang?? (nada ngeles)

Bebeb : itu si tarjo, katanya kamu beduaan dengan wanita lain di pinggir kuburan….

Ayang : ahh, itu mah akal-akalan si tarjo, biar kita putus…. dia kan emang ada hati ama kamu, jadi gak usah didengarlah…. Cuma kamu kok satu-satunya wanita paling “cute” yang kusayang di dunia ini….

Bebeb : Mmm…Mmm…. Masak sih??? Gak percaya ahh….

Ayang : Sumpah demi apapun….

Bebeb : ya udah kalau gitu, awas ya kalau ketahuan selingkuh (nada manja)

Ayang : Alhamdulillah…. gak ketauan….

Bebeb : ehh, apa maksudnya????

Ayang : Hmm…Hmm… udahan dulu ya yang, nenek ayang mau salto neh…. dah…. dadah….

Selamatlah sang pria dari perbuatan selingkuhnya. Ada juga yang memanfaatin buat morotin duit ceweknya, alias cowok matre (emang ada ya zaman sekarang? Zaman firaun dulu cewek deh yang matre). Zaman udah berubah bung, sekarang firaun udah jadi mummy. Apalagi kalau tuh cewek tajir mampus, anak semata wayang, bapak ama emaknya konglong merat, dengan warisan segudang, dan udah sakit kanker stadium 17.

Imin : Hon, gua pinjam uang dong….

Mini : Buat apa, cin???

Imin : Nenek tiba-tiba aja kulitnya kriput, jadi hari ini rencananya mau “facial” dulu kesalon…

Mini : ihh, kasihan ya…. ya udah deh… emang berapa biayanya???

Imin : Murah kok hon, Cuma 5 juta doang.

Mini : ohh, kalau segitu mah Cuma uang makan sehari. Ntar lagi aku transfer ya cin…

Imin : makasih ya hon, kamu emang makhluk Tuhan yang paling Cantik se Planet Pluto.

Mini :ihh… kamu gombal deh….

Imin : Beneran kok, coba tanya aja ama tembok berlin.

Mungkin si Imin pake “Pelet”… atau si mini aja yang makan bangku sekolahan.

Dan yang paling miris, adalah ada wanita yang kehilangan “mahkotanya” karena gombal gembel lelaki, dan setelah itu terjadi aborsi padahal tuh anak gak salah apa-apa. Kok berakhir diselokan, disumur, di padang ilalang, dikardus mie instant dsb. Padalah emak bapaknya yang “enak” anaknya harus meregang nyawa. Emang gak punya prikebayian, padahal kan banyak orang yang mendambakan seorang anak tapi emang belum diberi, ehh… giliran dikasih disia-siain. Orang kayak gitu buang aja kelaut biar dimakan ama ikan hiu dan paus. Amit-amit deh, jangan sampe ada keluarga, kakak ataupun adik kita yang seperti itu. Atau ada juga nih modosnya, tiba-tiba sang cowok pergi tanpa pesan. Jadilah sang wanita galau dan manjat tower atau berakhir di gantungan jemuran. Miris sih… tapi apa mau dikata, sama-sama mau sih ya….

So, guys…. gombal sih boleh dan sah-sah aja, tapi harus dipake pada tempat dan suasana yang tepat. Misalnya ama istri kita kelak (mulai galau kalau ngomongin istri) #showeran. Ini, kebalik, pas udah jadi suami istri malah jarang gombal-gombalan, jarang romantis-romantisan. Aneh banget kan…. ya udahlah…. see you…

Sekian!!!

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: