Jari Manis


Eet…dah, lama gak nulis otak gw jadi gagu. bingung mau nulis apa. tema-tema Romantis, puitis dan melankolis ntar dikatain #galau karena ampe sekarang juga masih memegang piala bergilir bujang of the month. mau ngebahas masalah politik juga ntar yang baca pada bosen. yang nulis aja bosen. tapi karena emang blog ini khusus ngebahas nasib para jomblo, jadi kita fokusin aja ya pada tema2 yang agak2 #galau lagi, gimana? setuju enggak? kalau enggak juga bodo amat, blog2 gw… kan gw gak harus ngomong “wow” sambil koprol, dan gw “ciyus” “enelan”. kalau lu tanya “miapah?” gw akan jawab, mie tektek, mie telur dan mie2 yang lainnya.

jadi gini men, gw sukak banget sekarang ngeliatin jari manis sebelah kanan cewek-cewek cantik yang gak sengaja gw liat. “Klau gak sengaja kan masih gak apa2”. tapi yang parahnya, waktu gak sengaja tadi, gw langsung plototin tuh cewek. (sama juga boong ghoz). tapi beneran deh, secara gw kan ketua ikatan single indonesia (disingkat ISIN) cabang bengkulu. segaligus gw sebagai pendirinya (ntah kapan2). gw kasihan ama para jomblo2 diluaran sana yang haus akan kasih sayang bro. yang malam minggunya cuma dilewatin ama bantal guling, nonton DVD, Games dan Futsal (ini gw banget sob).

jadi setiap cewek yang gak pake cincin dijari manisnya pasti gw akan senyumin, berharap dia senyum balik, tapi bro… kenyataan emang gak seindah mimpi. sakit banget, pas dia senyum balik itu bukan untuk gw, tapi pacarnya yang kebetulan dibelakang gw. miris sob, kadang kalau udah gitu, gw pengen lari kedepan cermin dan berkata “kenapa ini terjadi di hidup gw” “apa salah gw”?? (banyak mblo). tampang aja lu udah salah, dompet lu juga gak ngedukung, jadi siap2 aja jadi jomblo abadi deh…

tapi men, gw gak pernah putus asa, gw pernah liat cewek cantik make baju ungu, cocok dengan kulitnya yang putih, trus tanpa dia sadari, gw ambil kamera VGA di hape gw, trus gw foto si doi diam2. trus gw print dan tempelin di dompet gw. gw gak sempat nanya namanya siapa karena waktu itu dia lagi bareng ama temennya, (apa pacarnya ya??) gak tau juga sih, yang penting tuh foto gw print dan gw pajang di dompet gw, jadi kalau temen gw nge-buka, atau gak sengaja ngeliat tuh foto, kan gw bisa bilang kl itu “calon” orang rumah gw, jadi predikat jomblo karatan gw bisa sedikit terhapus. dan setidaknya gw masih bisa berimajinasi memiliki pasangan hidup seperti itu, jadi gak terus2an #galau.

oke sekian dulu #storygalau malam ini, kejadian diatas semata2 adalah fiksi kecuali status gw yang emang masih single #promosi.

salam “ciyus” n “miapah”…

(theghozz)

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

