Kapan beraninya sih?


Pernah naksir wanita tapi gak punya keberanian ngungkapin perasaan??? tenang sob, anda gak sendiri. saya MR. Galau selalu menemani. haha. so, sebenarnya apa sih yang membuat kita para pria2 incredible ini malu untuk mengungkapkan perasaan??? ini hasil analisis sy. lets cekidot!

1. Kurang Pede

Sob, banyak tipe2 pria setia kayak ane neh yang merasa kurang pede kalau mau pedekate apalagi nembak inceran. kurang pedenya itu sob, karena tampang ane yang bergaya minimalis, dengan dompet minusitis. sementara wanita yang ane taksir cantiknya kemana2, bak bidadari turun dari langit ketujuh. tapi itulah sob yang jadi masalah, tipe2 pria seperti ini kenapa gak sadar diri dan nyari yang selepel ajalah sama tampangnya. jadi tidak menimbulkan fitnah dimasyarakat. karena kalau elu tampang mengkhawatirkan nikah ama bidadari pasti orang mengira dirimu pake dukun.

2. Takut diterima, ehh… ditolak deng

bagi sebagian orang, yang membuatnya takut nembak inceran adalah karena dia takut diterima. tipe2 ini “playboy” banget men… karena dia gak mau ngebangun hubungan dengan satu orang aja. orang dengan tipe ini lebih senang ngajak temenan dan adek kakak-an sebagai modus buat PHP dari pada pacaran, apalagi nikah. mungkin blm terpikir dibenaknya. dan sayangnya ane terindikasi pada tipe ini. haha. ada juga yang emang gak siap buat ditolak. tipe2 cowok gini, kalau gak diterima bakalan #galau berkepanjangan dan sulit bangeet buat moveon. dan yg lebih mengerikan, tipe2 kayak gini sering berakhir mengenaskan. mengungkapkan perasaan sama halnya dengan pilihan hidup atau mati.

3. Nunggu signal dari si Doi

nah, bagi kalian yang mau maen aman, tunggu aja signal dari si doi, kl positif langsung ajak ke KUA, kl enggak mending simpen aja deh perasaan lu, dari pada ntar kecewa, ya gak? (kok ane banget neh)…. tapi kalau kelamaan…. jangan sampe nenek jompo bisa koprol dan bilang wow dan elu masih nunggu signal dari si doi yang mungkin juga udah nikah ama orang lain.

4. Nunggu di tembak….

Helllo… hari gini, emang ada juga sih cewek yang nekat nembak cowok walaupun biasanya jarang banget. dan agak #absurd men. yang normal ya pria lah yang duluan mengungkapkan perasaan. banyak kok wanita2 jomblo yang emang ingin menguji keberaniaan dan menantang kita buat ngungkapin perasaan kita duluan. mereka sengaja diam dan menunggu reaksi kita. kalau lu lambat sob, bisa2 si doi berpaling dan menerima pria lain yang lebih “gantle” dari pada kita.

that’s my opinion…. how about you???

@thegozz

Iklan

Perihal theghozz
Aku adalah Penduduk Akhirat yang sedang melancong kedunia, sehingga waktuku tidak banyak. Setiap detiknya ada kesempatan emas yang sangat berharga, bagiku waktu yang telah berlalu sangat jauh walaupun seditik dan masa yang akan datang begitu dekat menghampiri....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: